HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 18 Tahun 2017

18
Majalah HIDUP Edisi 18 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SUSTER Carolus Borromeus (CB) merayakan 180 tahun berkarya di dunia. Tahun depan, mereka akan merayakan seabad berkarya di Indonesia. Pendidikan dan kesehatan menjadi karya utama mereka. Di luar dua karya itu, para suster CB terus merentangkan sayap-sayap pelayanan. Apa saja karya para suster CB? Bagaimana mereka menjawab tantangan zaman? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Hidup St Riccardo Pampuri amat singkat. Ia dikenang sebagai dokter muda yang murah hati dan sangat dicintai pasiennya.
  • Eksponen : Bambang Winariyo: Pesan Pluralitas Sang Seniman
  • Apa dan Siapa : Mgr Riana Prapdi merayakan pesta emas kelahiran. “Saya berharap dapat melayani dengan ketulusan hati dan penuh kasih.”
  • Kesaksian : Evy pernah dicampakkan, lantaran tak bisa memberikan keturunan. Siapa sangka, pada usia 43 tahun, ia melahirkan.
  • Konsultasi Keluarga : Asyik Arahkan Talenta Anak
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 18 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here