HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Laurensia Riri Indriani : Tak Alpa Belajar

16
Laurensia Riri Indriani
[Dok. Pribadi]
Laurensia Riri Indriani : Tak Alpa Belajar
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - DALAM turnamen taekwondo level nasional “Komando Cup” yang digelar di GOR Futsal Dispora Pancing, Medan, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu, 18-19/3, murid-murid tempaan Laurensia Riri Indriani ikut bertanding mewakili Dojang Universitas St Thomas (UST) Medan. Kala itu, umat Paroki St Fransiskus Assisi Padang Bulan yang disapa Riri ini tekun mendampingi timnya agar sukses bertanding.

Putri kelahiran Medan, 10 Agustus 1996 ini mengenal taekwondo sejak TK, karena melihat abangnya yang lebih dulu berlatih. Beberapa prestasi pernah ia raih, seperti Medali Perunggu Kejuaraan USU CUP 2016, Medali Perak Senior Putri U54 Piala Ketua Pemprov Sumut 2016, dan Medali Emas Senior Putri U49 Pekan Olah Raga Kota Medan VIII 2016. Berkat prestasi itu, ia dipercaya sebagai pelatih di Dojang UST. “Taekwondo bukan sekadar hobi. Kami tidak hanya latihan, tetapi juga bercengkerama layaknya keluarga sendiri,” ungkapnya.

Meski sibuk latihan dan menjadi pelatih, mahasiswi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi UST ini tetap mengutamakan pendidikan. Ia selalu meraih IP di atas 3,5. “Bagi saya, studi tetap nomor satu, karena hal itu sudah menjadi amanat orangtua,” tegas Riri.

A. Nendro Saputro

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here