HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mgr Ruby Resmi Pindah Rumah Ke Semarang

41
Mgr Ruby Resmi Pindah Rumah Ke Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Uskup baru Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko resmi pindah rumah ke Wisma Keuskupan Agung Semarang, Jawa Tengah. Kamis, 27 April 2017 petang, Mgr Ruby tiba di Wisma Keuskupan Agung Semarang. Dia diantar oleh para frater Komunitas Seminari Tinggi St Paulus Kentungan, Yogyakarta.

Sejak 19 tahun silam, Mgr Ruby tinggal di Komunitas Seminari Tinggi St Paulus Kentungan sebagai formator untuk para frater dan dosen hukum di Universitas Santa Dharma. Dengan ditunjuk sebagai Uskup Agung Semarang pada 18 Maret 2017, ia harus pindah rumah ke Semarang.

Kedatangan Mgr Ruby disambut oleh Administrator Diosesan Keuskupan Agung Semarang Romo FX Sukendar Wignyosumarta bersama para romo, suster, dan segenap karyawan Wisma Keuskupan. Acara sambut kedatangan Mgr Ruby ditutup dengan makan malam bersama.

Steve Elu

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here