Mgr Ruby Resmi Pindah Rumah Ke Semarang | | HIDUPKATOLIK.com

Mgr Ruby Resmi Pindah Rumah Ke Semarang

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Mgr Ruby Resmi Pindah Rumah Ke Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Uskup baru Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko resmi pindah rumah ke Wisma Keuskupan Agung Semarang, Jawa Tengah. Kamis, 27 April 2017 petang, Mgr Ruby tiba di Wisma Keuskupan Agung Semarang. Dia diantar oleh para frater Komunitas Seminari Tinggi St Paulus Kentungan, Yogyakarta.

Sejak 19 tahun silam, Mgr Ruby tinggal di Komunitas Seminari Tinggi St Paulus Kentungan sebagai formator untuk para frater dan dosen hukum di Universitas Santa Dharma. Dengan ditunjuk sebagai Uskup Agung Semarang pada 18 Maret 2017, ia harus pindah rumah ke Semarang.

Kedatangan Mgr Ruby disambut oleh Administrator Diosesan Keuskupan Agung Semarang Romo FX Sukendar Wignyosumarta bersama para romo, suster, dan segenap karyawan Wisma Keuskupan. Acara sambut kedatangan Mgr Ruby ditutup dengan makan malam bersama.

Steve Elu

Comments on Facebook