HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Tahbisan Uskup Semarang

31
Tahbisan Uskup Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SETELAH resmi mendapat seorang Uskup baru, Keuskupan Agung Semarang (KAS) mengumumkan seputar Misa tahbisan Mgr Robertus Rubiyatmoko. Dalam pengumuman ini disampaikan bahwa Mgr Ignatius Suharyo akan menjadi penahbis utama dalam Misa tahbisan yang akan diselenggarakan di Lapangan Bayangkara Akpol Semarang, 19 Mei mendatang. Mgr Suharyo akan didampingi oleh Uskup malang, Mgr Henricus Pidyarto Gunawan OCarm dan Uskup Bandung Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC.

Beberapa upacara menjelang tahbisan adalah Salve Agung pada Kamis 18 Mei yang akan dihadiri uskup-uskup dari seluruh kesuskupan di Indonesia. Salve akan dimulai pada pukul 17.oo wib. Semua umat diperkenankan mengikuti Salve Agung ini.

Sementara untuk tahbisan, yang diperkenankan mengikuti hanya perwakilan dari paroki-paroki KAS dan tamu undangan. Setiap umat yang mengkuti hanya umat yang memiliki tanda masuk untuk acara tahbisan. Misa Tahbisan akan dimulai pukul 14.00 wib.

Sehari setelah acara tahbisan, akan diadakan Misa Stasional Perdana Mgr Rubiyatmoko di Katedral Semarang. Misa ini akan diadakan tanggal 20 Mei mulai pukul 17.30 wib. Semua umat diperkenankan mengikuti Misa ini.

Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here