Titiek Puspa : Menjiwai Kartini

85
Titiek Puspa
[Angela Rijanti]
Titiek Puspa : Menjiwai Kartini
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com - MEMPERINGATI Hari Kartini, Titiek Puspa hadir dalam talk show musik yang diadakan para mantan pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia DPD Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 80 tahun, namun ia masih terlihat cantik dan ceria. “Saya sangat bahagia diundang dalam acara ini, di mana perempuan-perempuan Indonesia sangat mengagumi dan menghayati teladan Kartini,” tutur perempuan kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan ini.

Titiek merasa, Kartini adalah inspirasi hidupnya. Ia amat kagum dengan sosok pahlawan perempuan yang memulai perjuangan pada usia 12 tahun untuk mengangkat harkat perempuan. Pemilik nama asli Sudarwati ini berharap, agar semua perempuan Indonesia tidak sekadar merayakan Hari Kartini saja, tetapi bisa menjiwai dan meneladani perjuangan Kartini.

Angela Rijanti

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here