HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 21 Tahun 2017

45
Majalah HIDUP Edisi 21 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - KEUSKUPAN Agung Semarang telah mendapat Gembala Utama, Mgr Robertus Rubiyatmoko. Ia ditahbiskan Uskup Agung pada Jumat, 19/5, oleh Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo, didampingi Uskup Bandung, Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC dan Uskup Malang, Mgr Henricus Pidyarto Gunawan OCarm. Mari mengenal lebih dekat sosok Uskup Agung baru ini.

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Ia wafat sebagai martir termuda di Uganda pada usia 14 tahun. Kesaksian hidupnya menginspirasi Gereja Katolik di Uganda hingga hari ini.
  • Apa dan Siapa : “Saya belajar banyak, terutama dari para suster Katolik, juga para Romo untuk membantu masyarakat, …,” terang Yenny Wahid.
  • Kesaksian : Meski punya gelar magister serta fasih berbahasa Inggris dan Jepang, Veronica Meilia Susanti memilih bekerja di Sekretariat Paroki Expatriate.
  • Konsultasi Keluarga : Anak Sulit Makan, Suka Jajan
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 21 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here