Majalah HIDUP Edisi 21 Tahun 2017

381
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com - KEUSKUPAN Agung Semarang telah mendapat Gembala Utama, Mgr Robertus Rubiyatmoko. Ia ditahbiskan Uskup Agung pada Jumat, 19/5, oleh Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo, didampingi Uskup Bandung, Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC dan Uskup Malang, Mgr Henricus Pidyarto Gunawan OCarm. Mari mengenal lebih dekat sosok Uskup Agung baru ini.

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Ia wafat sebagai martir termuda di Uganda pada usia 14 tahun. Kesaksian hidupnya menginspirasi Gereja Katolik di Uganda hingga hari ini.
  • Apa dan Siapa : “Saya belajar banyak, terutama dari para suster Katolik, juga para Romo untuk membantu masyarakat, …,” terang Yenny Wahid.
  • Kesaksian : Meski punya gelar magister serta fasih berbahasa Inggris dan Jepang, Veronica Meilia Susanti memilih bekerja di Sekretariat Paroki Expatriate.
  • Konsultasi Keluarga : Anak Sulit Makan, Suka Jajan
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 21 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here