Uskup Bogor Mgr Paskalis Dirawat di ICU RS Carolus Jakarta | | HIDUPKATOLIK.com

Uskup Bogor Mgr Paskalis Dirawat di ICU RS Carolus Jakarta

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM
[HIDUP/Edward Wirawan]
Uskup Bogor Mgr Paskalis Dirawat di ICU RS Carolus Jakarta
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEJAK Minggu, 28/5, di jejaring media sosial, terutama di grup-grup umat Katolik terkhusus grup umat Gereja Keuskupan Bogor diramaikan dengan pesan berantai tentang permohonan doa mohon kesembuhan untuk Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM. “Bapak dan Ibu ytk, Mohon doa untuk kesembuhan Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM yg tadi pagi masuk RS St. Carolus. Semoga Bapa Uskup segera dipulihkan dan kembali berkarya mengembalakan umat Keuskupan Bogor,” demikian isi pesan berantai tersebut.

Ketika hari ini, Senin, 29/5, Redaksi HIDUPKATOLIK.com mencoba menelusuri pesan tersebut langsung ke Wisma di mana Mgr Paskalis tinggal, nomor telepon wisma tersebut susah sekali tersambung dan dalam kondisi sibuk.

Penelusuran Redaksi kemudian ditujukan ke Rumah Sakit Carolus Jakarta, melalui telepon diperoleh kabar bahwa Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM memang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Menurut informasi Staf Bagian Perawatan yang tidak mau disebutkan namanya, Mgr Paskalis masuk ruang perawatan pada Minggu, 28/5, sekitar pukul 04.35 WIB, dan untuk saat ini sedang dirawat di ruang ICU. “Untuk kondisi sakitnya dalam keterangan tidak dicantumkan. Tapi memang untuk saat ini beliau dirawat di ruang ICU kelas VIP,” ujarnya.

Dalam pesan yang beredar, juga dimohonkan dukungan doa untuk Mgr Paskalis yang karena kondisi melemah harus dirawat di ruang perawatan ICU. Pada pesan itu, juga terdapat anjuran agar selama tiga hari atau untuk sementara waktu Mgr Paskalis belum boleh dikunjungi. “Mari kita dukung dengan doa, semoga Tuhan Yang Maha Rahim memberikan rahmat kesembuhan untuk Bapak Uskup agar dapat kembali melayani Tuhan dan sesama,” demikian isi pesan tersebut.

Comments on Facebook