HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Elisabeth Suryani : Berani Tampil

21
Elisabeth Suryani
[A. A ditya Mahendra]
Elisabeth Suryani : Berani Tampil
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - RASA syukur diungkapkan oleh Elisabeth Suryani usai mengikuti Ajang pencarian Miss Indonesia 2017. Mahasiswi jurusan Bahasa Inggris, Fakultas Pendidikan dan Bahasa, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta ini tidak menyangka dirinya bisa masuk 15 besar. “Tidak terpikirkan bisa masuk hingga 15 besar pemilihan Miss Indonesia 2017 kemarin,” ungkap gadis kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu.

Mewakili provinsi asal kedua orangtuanya, Kalimantan Utara, Elsa memberanikan diri tampil di hadapan ribuan penonton. Umat Paroki St Bonaventura Pulomas, Jakarta Timur ini mengungkapkan bahwa selama dua minggu, ia berusaha untuk lebih feminim. “Kami dilatih menjadi wanita seutuhnya. Dan, selama dua minggu harus menggunakan high heels, mulai dari jam empat subuh hingga jam 12 malam, sampai bengkak semua gitu”, kenangnya.

Elsa sempat ragu ketika menyabet Top Social Media karena dirinya jarang mengunggah foto di media sosial (medsos). “Mungkin karena dukungan teman-teman dan keluarga lewat medsos, terutama mama,” tuturnya. Atas keberhasilannya itu, ia mengajak kaum muda agar terus membuka diri dan berani tampil untuk hal yang besar.

A. Aditya Mahendra

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here