Galang Dana Gereja St Clara | | HIDUPKATOLIK.com

Galang Dana Gereja St Clara

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Mgr Datubara memamerkan salah satu lukisan yang dilelang.
[Dok. Paroki St Clara]
Galang Dana Gereja St Clara
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – DI tengah upaya membangun gereja, Paroki St Clara Bekasi Utara, getol menggelar berbagai aksi penggalangan dana. Satu diantaranya, Panitia Pembangunan Gereja (PPG) St Clara menggelar Gala Dinner di Hotel Horizon Bekasi, Minggu, 28/5. Selain para imam yang berkarya di Paroki Bekasi Utara, hadir pula Uskup Agung Emeritus Medan Mgr Alfred Gonti Pius Datubara OFMCap.

Mgr Datubara berharap, umat Bekasi Utara tetap semangat dan bertahan dalam iman serta harapan. Sementara Kepala Paroki Bekasi Utara, Romo Raymundus Sianipar OFMCap memberikan apresiasi kepada PPG dan umat yang telah berjuang menghimpun energi demi mewujudkan sebuah gereja. “Kami sangat merasakan getaran solidaritas umat dari berbagai tempat dan golongan. Kami kuat karena dukungan itu,” ujar Romo Ray, sapaannya.

Pada acara bertajuk “Malam Berbagi Kasih” juga diluncurkan album “Terima Kasih”. Album itu berisi karya L. Putut Pudyantoro dan dinyanyikan Chorus Angelorum, Clara Choir, Paduan Suara Bina Iman Anak, Romo Ray, Romo Nestor Togu Sianipar OFMCap, dan Romo Hugolinus Malau OFMCap. Dalam acara ini juga dilelang berbagai lukisan karya seniman Maryanto, umat Paroki Bekasi Utara. “Terima kasih untuk dukungan semua pihak,” ungkap Ketua PPG, Y.B. Sardjono dan Ketua Tim Dana, Riko Setiawan.

Emanuel Dapa Loka

Comments on Facebook