130 Mahasiswa Katolik Dunia Berebut Peluang Kunjungi Flores. | | HIDUPKATOLIK.com

130 Mahasiswa Katolik Dunia Berebut Peluang Kunjungi Flores.

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Presiden IMCS, Edouard Karoue (Nomor 2 dari kanan) foto bersama Karoe Eduard, Angelo Wake Kako, dan Cosmas Batubara.
130 Mahasiswa Katolik Dunia Berebut Peluang Kunjungi Flores.
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KEGIATAN International Summer Camp, Mahasiswa Katolik se-dunia, yang akan diselenggarakan oleh International Movement Of Catholic Students (IMCS Pax Romana), di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, pada 7-17 Juli 2017, mendapat respon positif dari seluruh mahasiswa Katolik dunia demikian pesan yang masuk ke Redaksi HIDUPKATOLIK.com pada Selasa pagi, 6/7.

Sampai saat ini, jumlah peserta yang mengisi aplikasi pendaftaran yang disiapkan panitia sebanyak 130 orang dari 52 negara. Hal tersebut disampaikan Presiden IMCS, Edouard Karoue ketika dihubungi dari Ende, Flores saat kunjungannya untuk memastikan kesiapan panitia lokal, pada Senin, 5/6, seperti yang diterjemahkan oleh Fandis Nggarang, Sekretaris SC kegiatan International Summer Camp. “Tim internasional di Paris telah menerima 130 lamaran calon peserta, yang nantinya akan diseleksi kembali, karena kuota peserta untuk kegiatan ini cuma 60 orang”.

Fandis Nggarang, yang juga pengurus pusat PMKRI, mengatakan belum mengetahui secara pasti apa yang melatarbelakangi tingginya animo mahasiswa Katolik dunia untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kita belum tahu secara pasti apa yang melatari tingginya animo mahasiswa Katolik dunia ini, pastinya kita bersyukur karena besarnya respons teman-teman, dan selaku tuan rumah, kita pasti menyambut secara baik”, Ungkap Fandis.

Sesuai rencana, para peserta akan diterima Gubernur NTT dan Menpora RI di Kupang, selanjutnya akan ke Larantuka dan bergerak keliling Flores dan berakhir di Labuan Bajo.


Presiden IMCS, Edouard Karoue sedang melihat Danau Kelimutu.

A. Nendro Saputro

Comments on Facebook