HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Akhirnya Resmi Berdiri! Rumah Sakit Katolik Maria Regina

23
Agung Ilmu Mangkunegara menandatangani prasasti pendirian RS Maria Regina.
[HIDUP/Sr M. Fransiska FSGM]
Akhirnya Resmi Berdiri! Rumah Sakit Katolik Maria Regina
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com - RUMAH sakit ini harus dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat setempat. Demikian ujar Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dalam peresmian RS Maria Regina, Selasa, 16/5. Menurut Agung, kehadiran rumah sakit merupakan kegembiraan bagi warga Lampung Utara. “Semoga rumah sakit ini bisa berperan sebagai pusat pengobatan, rawat inap, dan rujukan, serta memberi kontribusi bagi peningkatan kesehatan masyarakat, khususnya ibu dan anak,” harap Agung.

Ketua Yayasan St Gregorius yang mengayomi RS Maria Regina Sr M. Pauline FSGM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses perizinan perluasan bangunan rumah sakit ini. Peresmian RS Maria Regina ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita bersama Wakil Provinsial Sr M. Albertha FSGM.

Sr M. Fransiska FSGM

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here