HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Contoh Ignasius Jonan, Minoritas Jangan Cengeng

358
Ignasius Jonan
[aktual.com]
Contoh Ignasius Jonan, Minoritas Jangan Cengeng
4 (80%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.com – MANTAN Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan pernah mengingatkan umat Katolik agar tidak menjadikan agama sebagai halangan untuk menempati jabatan publik tertentu. “Jangan terlalu berpikir kita dipersulit karena agama. Sekian tahun menjadi pejabat, saya tidak mengalami hal itu,” katanya saat berbicara dalam Hari Studi Komisi Kerasulan Awam (Kerawam) Keuskupan Purwokerto awal September 2015 lalu.

Lanjut Jonan, baik orang Katolik maupun para pemimpin Katolik, jangan terlalu melankolis, apalagi menjadikan agama sebagai alasan. Bagi Jonan, yang mesti diusahakan adalah integritas. “Kalaupun seorang pemimpin tidak mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang cukup, minimal bisa memberi teladan yang baik.”

Jonan merupakan salah satu menteri yang pernah dicopot dari Kabinet Kerja Presiden RI Joko Widodo. Namun ia dipercaya kembali untuk mengemban tugas barunya sebagai Menteri ESDM.

Sutriyono (Purwokerto)

(Visited 183 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here