HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Hargai Perbedaan, Berbeda Bukan Berarti Ancaman

21
[dreamstime.com]
Hargai Perbedaan, Berbeda Bukan Berarti Ancaman
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Tujuan utama lembaga pendidikan adalah mencetak karakter pribadi yang baik, jujur dan bertanggung jawab. “Jika memiliki karakter yang baik, seseorang pasti mampu memberikan yang terbaik bagi sesama,” ucap Guru Besar Pasca Sarjana Universitas Bina Nusantara (Binus) Gerardus J. Polla dalam seminar bertajuk “Pendidikan Berkarakter” yang digelar Pangudi Luhur Alumni Club (PLAC), Sabtu, 28/3/2015 lalu.

Bertindak dan berpikir yang berbeda dengan orang lain, menurut Gerard, bukanlah masalah. “Yang penting berada dalam jalur yang benar!” ucapnya di hadapan sekitar 50 orang yang berada di Gedung Honoratus, SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan. Gerard amat berbarap, para alumni SMA Pangudi Luhur menjadi pribadi yang memiliki integritas, serta rela terlibat dalam kehidupan berbangsa.

Senada dengan Gerard, Guru Besar Institut Teknologi Bandung Satryo Brodjonegoro mengutarakan, SMA Pangudi Luhur juga harus berperan membentuk karakter generasi muda negeri ini. “Maka, sekolah harus memiliki ciri yang unik dan khas.”

Celtus Jabun

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here