HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Demi Shalat ID Jadwal Misa Katedral Diubah

15
Demi Shalat ID Jadwal Misa Katedral Diubah
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK– Dewan Paroki St. Maria Diangkat Ke Surga atau yang sering disebut Gereja Katedral Jakarta mengubah jadwal misa pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2017, pasalnya pada waktu yang bersamaan ada saudara – saudara muslim yang juga akan melakukan shalat Idul Fitri. berikut adalah isi pengumuman tersebut :

Pengumuman

Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri & Sholat Ied, halaman Gereja Katedral dipakai untuk mendukung terlaksananya kegiatan saudara kita muslim maka, jadwal misa Minggu, 25 Juni 2017 diubah menjadi :

 

                Pagi Hari                                              : Pkl 10.00 Wib & 12.00 Wib

                Sore hari seperti biasa                     : Pkl 17.00 Wib & 19.00 Wib

 

Pengumuman ini telah dibagikan kepada seluruh umat Katholik, dan mendapat reaksi beragam dari para netizen. Dan hal ini dibenarkan oleh Rm. Hani Rudi Hartoko. “Kami memahami umat muslim hanya ada 1 waktu serentak untuk shalat Id, sedangkan misa bisa menyesuaikan diri karena ada beberapa kali, beberapa hari minggu.” Ujarnya (sumber kompas.com) -adr

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

2 COMMENTS

  1. Selamat Pagi, saya ingin bertanya, apabila saya ingin masukkan nama saya untuk bisa masuk di iklan cari kerja baris 1, bagaimana yah prosedur nya?

    • Selamat pagi Mba Pricil, jika ingin mengiklankan diri untuk pencarian kerja, bisa datang langsung ke kantor kami di Alamat Redaksi Jl. Kebon Jeruk Raya No. 85, Batusari Jakarta.
      Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here