Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Pemuda Katolik | | HIDUPKATOLIK.com

Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Pemuda Katolik

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Pemuda Katolik Komcab Situbondo bersama OMK Paroki Situbondo membagikan Takjil Gratis di depan Alun-alun Situbondo
Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Pemuda Katolik
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – PEMUDA Katolik di berbagai daerah minggu ini mengadakan kegiatan membagi takjil di beberapa daerah di Indonesia. Salah satunya ratusan pemuda lintas agama yang berbagi takjil Ramdan di rest area Pringsewu Kecamatan Gadingrejo, Selasa 20/6. Kegiatan ini melibatkan, Gerakan Pemuda Ansor, Pemuda Katolik, Perhimpunan Pemuda Hindu, KOSTI, dan BPKel Oi Pringsewu, serta Vespa Bamboe Seribu, dan Slank Fans Club Pringsewu. Mereka yang terdiri dari berbagai macam organisasi kemasyarakatan lintas agama dan komunitas ini menyatukan kebersamaan dalam kegiatan berbagi takjil kepada para pemudik yang melintas.

Kelompok pemuda  membagikan takjil ke pada keluarga pasien di RSUD Pringsewu. Perwakilan Pemuda Katolik Pringsewu Antonius Novianto mengatakan, ada 450 kotak kue yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian dan bersama.

Sebelumnya Pemuda Katolik Komcab Situbondo dan Orang Muda Katolik Paroki Maria Bintang Samudera Situbondo, mereka membagi takjil di depan kantor pos di perempatan Alun-alun Situbondo, 18/6.

buka puasa Bersama Pemuda Katolik Komcab Bandar Lampung

 

Sementara itu dari Lampung, Pemduda Katolik Pemuda Katolik Komcab Bandar Lampung mengadakan buka puasa bersama, 13/6. Acara buka puasa ini dihadiri sahabat-sahabat dari Pemuda Ansor dan Komunitas Pradhayana. Suasana kerukunan terlihat jelas dalam kegiatan ini.

 

 

Antonius E. Sugiyanto

Comments on Facebook