HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 26 Tahun 2017

19
Majalah HIDUP Edisi 26 Tahun 2017
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com -SEJUMLAH imam sedang bergelut dengan studi Islamologi. Melalui ilmu pengetahuan tentang keislaman, mereka merajut jembatan dialog Katolik-Islam. Apa saja tantangan belajar tentang Islam? Apa kontribusinya dalam membangun dialog Katolik-Islam? Dan bagaimana pandangan Gereja tentang hal ini? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Sebagai seorang ahli hukum, Beato Contardo Ferrini dikenal dekat dengan kaum papa. Ia mempraktikkan teori kasih di dunia pendidikan.
  • Eksponen : Rufus Patty Wutun Multi Intervensi Penyembuh Kusta
  • Apa dan Siapa : Romo Dominicus B. Sutrisno Katolik Cita Rasa Islam
  • Kesaksian : Suster penulis. Itulah Sr Maria Monika SND. Ia terus mengembangkan kerasulan lewat tulisan.
  • Konsultasi Keluarga : Istriku Suka Memukul
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 26 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here