HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: raka@hidup.tv.

Perayaan Iman Paroki Trinitas

6
Anggota Dewan Paroki perintis Paroki Trinitas didampingi Mgr Suharyo dan para imam meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.
[HIDUP/Maria Pertiwi]
Perayaan Iman Paroki Trinitas
1 (20%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com - PADA Hari Raya Tritunggal Mahakudus, Minggu, 11/6, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo memimpin Misa syukur hari ulang tahun ke-39 Paroki Trinitas Cengkareng, Jakarta Barat. Mgr Suharyo didampingi Romo F.X. Rudi Rahkito Jati OMI, Romo Gregorius Basir Karimanto OMI, dan Romo Antonius Andri Atmaka OMI.

Mgr Suharyo mengajak umat untuk bersyukur atas usia 39 tahun ini dan mengenang para perintis Paroki yang sudah meninggal. Mgr Suharyo mengungkapkan, kita merayakan iman dengan merayakan Hari Raya Tritunggal Mahakudus dan bersyukur atas pewahyuan diri Allah dalam misteri Tritunggal Mahakudus.

Hadir dalam perayaan itu, dua dewan perintis Paroki Trinitas: bendahara pertama, Vitus Alexander Nahantamara dan sekretaris perdana Paroki, R.Y. Prabowo. Sebelum berkat penutup, Mgr Suharyo bersama para imam mendampingi dua perintis Paroki Trinitas, meniup lilin dan memotong kue ulang tahun. “Semoga Paroki Trinitas maju terus,” demikian ungkap Alex. Sementara Bowo mengatakan bahwa ia bersyukur masih bisa ikut merayakan hari ulang tahun Paroki Trinitas. “Semoga Paroki Trinitas semakin maju dan berkembang.”

Maria Pertiwi

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: raka@hidup.tv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here