HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Staf Bhinneka Tunggal Ika di Tengah Silaturahmi Mgr Robertus Rubiyatmoko

69
Suasana silaturahmi Mgr Robertus Rubiyatmoko di Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan
Staf Bhinneka Tunggal Ika di Tengah Silaturahmi Mgr Robertus Rubiyatmoko
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – STAF Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan tidak ketinggalan ikut serta dalam pertemuan dengan Uskup Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko di Vatikan, 3/7. Antonius Agus Sriyono mengungkapkan para staf kedubes memiliki latar belakang agama beragam, ada Katolik, Kristen dan Islam. “Staf kami di sini sungguh berbhinneka tunggal ika. Agamanya beranekaragam”, tutur Duta Besar Indonesia untuk Vatikan ini memperkenalkan stafnya.

Istri Agus, Astuti Retno Widiati mengungkapkan, ia bersama sang suami menempatkan dirinya sebagai ayah dan ibu bagi semua orang Indonesia yang tinggal di Vatikan. “Kami sangat terbuka dan siap membantu para romo, suster, bruder dan frater yang berkarya maupun studi.”

Mgr Rubi merasakan sapaan yang penuh kehangatan dari Duta Besar dan segenap staf kedutaan. Mgr Rubi mengungkapkan juga apresiasinya atas upaya-upaya pemerintah Indonesia membangun relasi dengan Gereja Katolik dan Sri Paus. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Setelah itu, Mgr Rubi dan rombongan diantar Agus mengelingi kompleks kedutaan dan kantor-kantor pelayanan.

Gunawan (Vatikan)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here