HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Pesta Iman Paroki San Juan

9
Kegiatan ulang tahun Paroki San Juan.
[HIDUP/Sr Ivonne PRR]
Pesta Iman Paroki San Juan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - UMAT Paroki San Juan Lebao, Keuskupan Larantuka tampak antusias mempersiapkan diri menyambut ulang tahun Paroki ke-65, Sabtu, 24 Juni mendatang. Berbagai kegiatan diadakan untuk mendukung gawai umat ini, seperti lomba tarik tambang, lomba pop singer lagu rohani, lomba paduan suara, dan lomba memasak makanan tradisional. Selain itu ada juga kegiatan novena selama sembilan hari.

Dalam Misa pembukaan di Gereja Paroki San Juan, Minggu, 11/6, Kepala Paroki Pastor Paskalis Hokeng mengajak umat merefleksikan kisah Yohanes Pembaptis. Pastor Paskalis menuturkan, sosok Yohanes Pembaptis terkenal rendah hati. Setiap kehadirannya tak lain menunjuk pada Yesus. Atas semangat ini, umat juga diharapkan selalu rendah hati dan tak lupa memberitakan tentang kebaikan Tuhan.

Selain itu, lanjut Pastor Paskalis, semua kegiatan ini hendaklah dimaknai sebagai kegiatan untuk membangun persaudaraan, baik antarumat maupun bersama warga masyarakat serta seluruh ciptaan-Nya. “Karena segala sesuatu yang diciptakan Allah baik adanya,” ujar Pastor Paskalis.

Sr Ivonne PRR (Larantuka)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here