Mutasi Imam KAJ per 1 Agustus 2017 | | HIDUPKATOLIK.com

Mutasi Imam KAJ per 1 Agustus 2017

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Kiri ke kanan (Atas): Romo Michael Wisnu Agung Pribadi, Romo Antonius Suhardi Antara, Romo Josep Ferry Susanto; Kiri ke kanan (Bawah): Romo Romanus Heri Santoso, Romo Aloysius Susilo Wijoyo, Romo Steve Winarto, Romo Carolus Putranto. [Dok.HIDUP]
Mutasi Imam KAJ per 1 Agustus 2017
3.8 (76%) 5 votes

HIDUPKATOLIK.com – Berdasarkan konfirmasi dari Sekretaris Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Romo Vincentius Adi Prasojo, terjadi beberapa mutasi imam Praja KAJ. Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo memberikan tugas perutusan baru kepada tujuh imam Praja KAJ. Perutusan tersebut baru berlaku efektif per 1 Agustus 2017.

Kabar mengenai perutusan baru untuk tujuh imam Praja KAJ ini mulai beredar pada Hari Raya Hati Kudus Yesus, Jumat, 23 Juni 2017. Dan, setelah HIDUP berkomunikasi dengan Sekretaris KAJ, Romo Adi Prasojo membenarkan adanya mutasi tujuh imam tersebut.

Adapun tujuh imam Praja KAJ yang akan mendapatkan perutusan baru itu adalah:

  1. Romo Aloysius Susilo Wijoyo bertugas sebagai Pastor Kepala Paroki Santo Gabriel Pulogebang, Jakarta Timur.
  2. Romo Michael Wisnu Agung Pribadi bertugas sebagai Pastor Kepala Paroki Santo Matias Rasul Kosambi Baru, Jakarta Barat.
  3. Romo Antonius Suhardi Antara bertugas sebagai Pastor Kelapa Paroki Bunda Teresa Cikarang.
  4. Romo Steve Winarto bertugas sebagai Ekonom KAJ, yang tinggal di Wisma KAJ di Jalan Katedral No.7 Jakarta
  5. Romo Carolus Putranto bertugas sebagai Pastor Unit Wisma Cempaka, Seminari Tinggi Santo Yohanes Paulus II KAJ, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  6. Romo Josep Ferry Susanto bertugas sebagai pendamping hidup studi dan rohani para Frater (calon imam) KAJ di Wisma Cempaka, Seminari Tinggi Santo Yohanes Paulus II KAJ, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  7. Romo Romanus Heri Santoso, yang kini juga didaulat sebagai Ketua UNIO KAJ, bertugas sebagai pendamping para Frater Tahun Orientasi Rohani (TOR) KAJ, dan tinggal di Wisma Puruhita, Klender, Jakarta Timur.

Selain membenarkan adanya mutasi tujuh imam Praja KAJ ini, Romo Adi Prasojo juga mengundang seluruh umat dan rekan imam di KAJ untuk mengiringi penugasan baru tersebut dengan doa dan dukungan sesuai dengan caranya masing-masing. “Selamat menjalankan tugas perutusan baru. Kita saling mendoakan dan mendukung.”

R.B.E. Agung Nugroho

Comments on Facebook