HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Menunggu Program Nyata Pemuda Katolik

16
Jajaran Pengurus Pemuda Katolik Padang
Menunggu Program Nyata Pemuda Katolik
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – ROMO Emilius Sakoikoi meminta Pemuda Katolik segera melakukan program nyata. Hal ini disampaikan Ketua Komisi Kerasulan Awam Keuskupan Padang itu saat membawakan materi dalam acara Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) di Wilayah Komda Sumatera Barat, di Puri Darma Katedral Padang, Sumatera Barat, 8-9/7.

Selain punya tanggung jawab untuk merasul di luar gereja, kaum muda harus membawa sifat kekatolikan. “Saya mendukung organisasi ini. Saya harap ketika terbentuk langsung buat program nyata yang menjawab isu-isu sosial, jangan hanya wacana saja,” ujar Romo Emilius.

Ia menambahkan, sebagai kaum muda harus dapat menampakkan terang bagi masyarakat. Pada kesempatan itu, Romo Emilius menjelaskan mengenai gambaran ladang kerasulan yang dapat dilakukan setiap orang muda Katolik bagi masyarakat.

Di puncak Mapenta, Ketua Komisariat Daerah Sumatera Barat, Asta Ivo Bonny Sembiring, melantik San C. Siregar sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Padang berserta jajarannya untuk periode 2017-2020.

San C. Siregar menyampaikan harapannya agar Pemuda Katolik semakin dikenal di kota Padang. “Proses yang saya dan teman-teman lalui hari merupakan suatu sejarah baru bagi kami mengingat menghadirkan Pemuda Katolik di Sumatera Barat merupakan cita-cita yang sudah kami perjuangkan sejak tahun lalu. Puji Tuhan hari ini terlaksana juga” ungkapnya dengan penuh kebanggaan.”

 Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here