HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Renungan Kamis, 13 Juli 2017 : Instruksi Yesus

8
[poderosoguerrerodejesus.blogspot.com]
Renungan Kamis, 13 Juli 2017 : Instruksi Yesus
3.5 (70%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com - Pekan Biasa XIV; Kej 44:18-21, 23b-29;45:1-5; Mat 10:7-15; Mzm 105:16-17,18-19,20-21

BACAAN hari ini melanjutkan instruksi Yesus kepada para murid, tentang apa yang perlu mereka wartakan dan lakukan. Isi pewartaan mereka adalah tentang “Kerajaan Allah” sudah dekat, dan tentu saja benar karena kehadiran Yesus dan pekerjaan-Nya. Yesus sendiri adalah perwujudan Kerajaan Allah yang paling sempurna. Kerajaan Allah hadir juga di dalam para murid yang melakukan hal yang sama dengan Yesus: menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, membebaskan orang dari roh jahat.

Hari ini, kita semua dipanggil untuk mewartakan Kerajaan Allah dengan kata dan perbuatan serta gaya hidup yang taat pada Sabda Tuhan. Gereja masih dipanggil untuk membawa penyembuhan ke dalam ke hidupan manusia. Kita mungkin tidak membangkitkan orang secara harafiah dari ke matian, namun banyak orang yang hampir mati sekali pun masih hidup secara fisik. Masih ada banyak yang terpinggirkan, yang ter jebak dalam materialisme, hedonisme dan seksisme zaman ini. Sesuai karunia masing-masing, kita diutus untuk mengantar mereka kembali ke kehidupan manusia sepenuhnya.

Sr Grasiana PRR

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here