Website Baru Dikasteri Awam, Keluarga, dan Kehidupan | | HIDUPKATOLIK.com

Website Baru Dikasteri Awam, Keluarga, dan Kehidupan

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Website Dikasteri Awam, Keluarga, dan Kehidupan Vatikan (Radio Vatikan)
Website Baru Dikasteri Awam, Keluarga, dan Kehidupan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – DIKASTERI Awam, Keluarga, dan Kehidupan Vatikan menempuh cara baru untuk berinteraksi dengan dunia. Dikasteri ini akan meluncurkan sebuah website baru, pekan ini, seperti dilansir Radio Vatikan, Jumat, (14/7). Situs baru ini beralamat www.laityfamilylife.va. Situs ini menawarkan berita tentang kegiatan dikasteri ini melalui beragam media, termasuk media sosial dan video. Situs ini tersaji dalam lima bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, dan Portugal.

Situs ini diharapkan menjadi tempat yang akrab bagi umat awam dan keluarga, di mana setiap orang akan merasa nyaman dan memiliki kesempatan untuk didengarkan. Website ini juga menyajikan logo dikasteri, “Gereja yang memeluk semua umat awam dan keluarga di seluruh dunia”. Logo ini dirancang oleh Anna Formaggio.

Y. Prayogo

Comments on Facebook