HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Radio Baru Diberkati Paus

13
Paus Fransiskus [Radio Vatikan]
Radio Baru Diberkati Paus
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Paus Fransiskus menyambut gembira pendirian stasiun radio baru di Buenos Aires, Argentina, tempat asalnya. Ia mengirimkan pesan audio ke stasiun radio yang mulai siaran di Buenos Aires pada Minggu, 2/7.

Radio yang dinamai “Christo de los Villeros” ini didirikan oleh Romo José María “Pepe” di Paola. Romo Di Paola merupakan teman dan kolega Paus Fransiskus ketika sang Paus masih menjadi Uskup Agung Buenos Aires.

Bapa Suci mengungkapkan ucapan terima kasih dan dukungannya kepada semua pihak yang telah bekerja sehingga radio ini bisa beroperasi. “Terima kasih kepada semua atas karya yang Anda lakukan. Terima kasih karena Anda semua telah melakukan sesuatu yang baik, untuk berkomunikasi di antara Anda sekalian dan lebih memilih membangun jembatan daripada membangun tembok. Terima kasih, Anda tidak menghancurkan diri Anda dengan gosip, tetapi justru menawarkan keterbukaan hati. Semoga Anda sekalian terus melanjutkan berjalan di jalan ini,” ungkap pesan audio Paus Fransiskus seperti dilansir Radio Vatikan (6/7).

Paus juga berharap agar pendirian radio baru ini mampu membangun sebuah masyarakat yang berdasarkan persaudaraan dan kasih. Pada akhir pesan audionya, ia memberikan berkat dan meminta seluruh umat agar saling mendoakan, termasuk mendoakan dirinya. “Semoga Tuhan memberkati Anda sekalian, dan jangan lupa berdoalah untuk saya. Saya akan berdoa untuk Anda sekalian dan saya akan melakukannya dengan sepenuh hati. Majulah terus dengan antusiasme!”

R.B.E. Agung Nugroho

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here