HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Gedung Baru untuk Pelayanan

73
Mgr Suharyo didamping Romo Padmo (kanan), para imam, panitia, serta umat, memotong pita.
[HIDUP/ Christophorus Marimin]
Gedung Baru untuk Pelayanan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - USKUP Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo meresmikan dan memberkati Gedung Karya Pastoral Paroki St Petrus dan Paulus Mangga Besar, Minggu, 9/7. Dalam acara itu, Mgr Suharyo didampingi Kepala Paroki Mangga Besar Romo Adrianus Padmaseputra SJ, serta sejumlah iman lain.

Romo Padmo berharap, gedung baru itu bisa menjadi tempat pelayanan untuk umat dan sesama. Sementara Ketua Panitia Pembangunan GKP, Thomas Hartono membeberkan, GKP terdiri dari tiga lantai. Lantai dasar terdapat ruang lobby, ruang tunggu, serta parkiran. Ruang-ruang kelas terdapat di lantai pertama. Di lantai dua terdapat aula-aula kecil yang bisa digabung menjadi aula medium. Sementara di lantai ketiga terdapat aula besar. Senada dengan Romo Padmo, Thomas pun berharap, gedung baru ini bisa segera digunakan umat, baik dari Paroki Mangga Besar maupun paroki-paroki di Dekanat Barat, untuk menggelar berbagai kegiatan maupun karya pelayanan kepada sesama.

Christophorus Marimin

(Visited 17 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here