HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: raka@hidup.tv.

84 Orang Muda India Siap Ikut AYD

26
Orang muda Katolik India (Asianews)
84 Orang Muda India Siap Ikut AYD
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SEBANYAK 84 orang muda Katolik India telah siap berangkat menuju Indonesia untuk mengikuti Asian Youth Day (AYD) ke-7. Di bawah komando Dewan Pemuda Konferensi Waligereja India (Catholic Bishops’ Conference of India/CBCI), mereka telah mempersiapkan diri mengikuti hajatan AYD 2017 di Yogyakarta, Keuskupan Agung Semarang. AYD 2017 akan berlangsung pada 30 Juli-6 Agustus 2017 dengan menggeluti tema “Joyful Asian Youth! Living The Gospel in Multicultural Asia”.

Seperti diwartakan Radio Vatikan, Rabu, (19/7), Sekretaris Eksekutif Dewan Pemuda CBCI, Pastor Deepak K.J. Thomas mengatakan bahwa telah mempersiapkan kontingen dari India untuk mengikuti AYD. Dalam persiapan itu, mereka tak bisa berkumpul secara fisik, lantaran jarak asal peserta berjauhan. Persiapan dilakukan dengan memanfaatkan media internet, seperti melalui email, group Whatsapp, serta yang lain.

Sebanyak 84 peserta dipilih oleh Keuskupan dari seluruh India. Pastor Deepak mengatakan, semua peserta menanggung biaya sendiri. Saat mendarat di Indonesia, delegasi pemuda India ini akan langsung menuju ke Keuskupan Agung Palembang dan Pontianak untuk mengikuti Days in The Dioceses, sebagai rangkaian awal kegiatan AYD.

Mereka juga sudah menyiapkan pertunjukan budaya; tarian dan musik khas India. Selain itu, mereka juga akan melakukan pameran dengan tema Ensiklik Paus Fransiskus Laudato Si’. Pastor Deepak berkata, peserta dari India telah menyiapkan stan untuk mengajak orang muda Katolik ikut merawat bumi “rumah kita bersama”.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: raka@hidup.tv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here