HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Twitter Paus Capai 35 Juta Followers

30
(@pontifex)
Twitter Paus Capai 35 Juta Followers
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - AKUN twitter Paus Fransiskus @Pontifex telah mencapai 35 juta followers. Akun twitter ini diluncurkan oleh Paus Benediktus XVI pada 3 Desember 2012. Akun ini tersedia dalam sembilan bahasa. Akun Paus ini mengalami perkembangan bulan lalu, terutama dalam bahasa Inggris yang memiliki 11 juta pengikut, kedua yang berbahasa Spanyol dengan jumlah pengikut 13 juta.

Seperti diberitakan asianews.it, (18/7), salah satu yang banyak retweet adalah cuitan Paus tentang migran yang diposkan pada 8 Juli lalu. “Migrants are our brothers and sisters in search of a better life, far away from poverty, hunger, and war.” Ini menandai kunjungan Bapa Suci ke Pulau Lampedusa, Italia, pada 2013.

Selain melalui twitter, Paus Fransiskus juga hadir di Instagram, @Franciscus, yang baru-baru ini meraih empat juta pengikut.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here