HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Krisis Air, Vatikan Tanpa Air Mancur

114
Krisis Air, Vatikan Tanpa Air Mancur
4 (80%) 5 votes

HIDUPKATOLIK.com  – KRISIS air yang melanda beberapa negara di Eropa menjalar hingga kota Roma, Italia. Takhta Suci pun telah mengambil keputusan untuk melakukan penghematan air. Akibatnya, beberapa air mancur di Vatikan dimatikan untuk sementara waktu.

Seperti dilansir Radio Vatikan, (25/7), air mancur di kompleks lapangan St Petrus dan di taman-taman Vatikan dimatikan. Langkah ini juga sejalan dengan ajaran Paus Fransiskus dalam ensiklik Laudato Si’.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here