HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Patung Maria untuk Niniwe

9
Patung Maria untuk Niniwe
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – SEBANYAK 15 patung Maria Lourdes telah didatangkan ke Niniwe, di pinggiran Mosul, Irak bagian utara. Daerah ini banyak dihuni komunitas Kristen. Patung-patung ini untuk menggantikan patung Maria di beberapa gereja yang dihancurkan milisi ISIS. Pada 20-25 Juli lalu, patung Maria dibagikan kepada komunitas Kristen di Qaraqosh, Telkaif, Alqosh, Karamles dan tempat-tempat lain di daerah Niniwe.

Patung-patung Maria didatangkan dari Perancis oleh Asosiasi Katolik Perancis L’Oeuvre d’Orient. Beberapa waktu lalu, Direktur Umum Asosiasi tersebut, Pastor Pascal Gollnish melakukan perjalanan di Niniwe. Ia melihat banyak salib dan patung Maria yang hancur. Seperti dilansir Agenzia Fides (24/7), patung-patung Maria ini telah diberkati Uskup Tarbes et Lourdes, Mgr Nicolas Jean Rene Brouwet, dan dibawa dalam sebuah truk dari Perancis menuju Niniwe.

Kedatangan patung Maria ini disambut gembira oleh umat setempat. “Sekarang mereka bisa berdoa lagi di depan patung Maria, yang telah memberi mereka kekuatan selama di pengungsian,” ucap Pastor Pascal Gollnish.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here