HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 31 Tahun 2017

47
Majalah HIDUP Edisi 31 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – “JOYFUL Asian Youth! Living The Gospel in Multicultural Asia” menjadi tema utama Asian Youth Day (AYD) 2017 di Keuskupan Agung Semarang. Orang muda dari berbagai negara di Asia berkumpul selama sepekan di Indonesia. Mereka bergelut dan mendialogkan keragaman Asia. Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Selama 12 hari, jenazah Beato Pedro Maria Ramirez Ramos dibiarkan tergeletak di selokan. Martir dari Kolombia ini sosok imam yang dekat dengan umat.
  • Eksponen : F.A. Didik Supriyanta: Seni Jembatan Dialog
  • Apa dan Siapa : Vox Point Indonesia, menurut Yohanes Handojo Budhisedjati, merupakan wadah bagi kader Katolik untuk saling berbagi.
  • Kesaksian : Mgr Hieronymus H. Bumbun OFMCap merayakan pesta emas imamat. Ia selalu dekat dengan “saudara maut”.
  • Konsultasi Keluarga : Ipar Punya Kebiasaan Aneh
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 31 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here