Video Peresmian Kampus Tiga Unika Atma Jaya Jakarta

205
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – KAMPUS Tiga Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya Jakarta di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan telah selesai dibangun pada awal bulan Juli 2017 ini. Pada Selasa, 25/7, yang lalu, gedung yang nantinya akan dipakai untuk aktivitas pendidikan bagi para mahasiswa program strata satu (S1) tersebut telah diresmikan oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo.

Acara peresmian dan pemberkatan kampus itu dibuka dengan Misa dipimpin langsung Mgr Suharyo didampingi Romo Hardijantan, Romo Kees Bertens MSC dan beberapa imam lainnya. Usai Misa diadakan upacara seremoni yang digelar di selasar lantai delapan bangunan baru itu. Acara seremoni peresmian itu diisi dengan penandatangan prasasti oleh Mgr Ignatius Suharyo dan penerbangan burung merpati oleh Mgr Suharyo bersama tamu undangan yang dipimpin oleh Rektor Unika Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko.

Rangkaian peristiwa acara peresmian Kampus Tiga Unika Atma Jaya Jakarta tersebut terekam apik dalam akun youtube milik Unika Atma Jaya Jakarta yang bisa anda saksikan di dalam lampiran di bawah ini.

A. Nendro Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here