HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Video Peresmian Kampus Tiga Unika Atma Jaya Jakarta

79
Video Peresmian Kampus Tiga Unika Atma Jaya Jakarta
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KAMPUS Tiga Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya Jakarta di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan telah selesai dibangun pada awal bulan Juli 2017 ini. Pada Selasa, 25/7, yang lalu, gedung yang nantinya akan dipakai untuk aktivitas pendidikan bagi para mahasiswa program strata satu (S1) tersebut telah diresmikan oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo.

Acara peresmian dan pemberkatan kampus itu dibuka dengan Misa dipimpin langsung Mgr Suharyo didampingi Romo Hardijantan, Romo Kees Bertens MSC dan beberapa imam lainnya. Usai Misa diadakan upacara seremoni yang digelar di selasar lantai delapan bangunan baru itu. Acara seremoni peresmian itu diisi dengan penandatangan prasasti oleh Mgr Ignatius Suharyo dan penerbangan burung merpati oleh Mgr Suharyo bersama tamu undangan yang dipimpin oleh Rektor Unika Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko.

Rangkaian peristiwa acara peresmian Kampus Tiga Unika Atma Jaya Jakarta tersebut terekam apik dalam akun youtube milik Unika Atma Jaya Jakarta yang bisa anda saksikan di dalam lampiran di bawah ini.

A. Nendro Saputro

(Visited 6 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here