HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mgr Robertus Rubiyatmoko: Salam Joyful teman-teman muda semua

21
Mgr Robertus Rubiyatmoko: Salam Joyful teman-teman muda semua
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – IBARAT mesin formula 1, Asian Youth Day 2017 (AYD7) sudah siap di garis start dan hanya menunggu tanda untuk melaju kencang. Setelah tiga tahun menanti, hari yang ditunggu tinggal menunggu hitungan jam. Mgr Robertus Rubiyatmoko sebagai tuan rumah, siap menyambut event ini dengan senyum khasnya.

“Salam Joyful teman-teman muda semua!” demikian salamnya di akun instagram resmi AYD7. Uskup Agung Semarang yang baru saja ditahbiskan ini mengajak setiap orang muda untuk mer rayakan kebersamaan ini dengan penuh sukacita. “Kita bagikan pengalaman perwujudan iman di tengah masyarakat multikultur kita,” kata Mgr Rubi.

Beberapa hari lalu, Mgr Rubi memimpin panitia AYD7 saat bertemu Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan hamengku Hamengkubuwono X di Gedong Willis, Kepatihan, Yogyakarta, Rabu, 26/7.

Kepada Sri Sultan HB X, panitia memohon restu supaya kegiatan AYD 2017 dapat berjalan dengan lancar. Panitia juga melaporkan tentang rencana AYD 2017 yang merupakan kegiatan tiga tahunan Orang Muda Katolik se-Asia. Selama acara puncak di Jogja, kegiatan akan berpusat di Jogja Expo Center (JEC). Tiga ribu peserta dari berbagai keuskupan di Indonesia dan negara se-Asia akan ada di sana.

Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here