HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Gereja St Paskalis Jadi Tuan Rumah Misa Pembukaan DID-AYD Dekanat Pusat

47
Gereja St Paskalis Jadi Tuan Rumah Misa Pembukaan DID-AYD Dekanat Pusat
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – MISA Pembukaan Days in Diocese-Asian Youth Day (DID-AYD) Dekanat Pusat berlangsung di Paroki St Paskalis Cempaka Putih, Keuskupan Agung Jakarta, Minggu, 30/7.  Misa diadakan pukul 17.30 waktu setempat. Orang Muda Paroki Kristus Raja Pejompongan menanggung kor dan tarian dalam perayaan Ekaristi itu.

Orang Muda Paroki Kristus Raja Pejompongan latihan kor di dalam Gereja St Paskalis Cempaka Putih, Minggu, 30/7 (Thomas Aji)

Misa dirayakan secara konselebrasi. Pastor Deken Dekanat Pusat, Romo Yustinus Agung Setiadi OFM menjadi selebran utama, dan didampingi para romo moderator Seksi Kepemudaan di enam paroki di Dekanat Pusat yakni: Paroki St Paskalis Cempaka Putih, Paroki Kristus Raja Pejompompongan, Paroki Katedral St Perawan Maria Diangkat ke Surga, Paroki St Ignasius Loyola Jalan Malang, Paroki Hati Kudus Kramat, Paroki St Theresia Menteng.

Dewan Paroki Harian St Paskalis menjadi among tamu pada Misa Pembukaan DID_AYD Dekanat Pusat, Minggu, 30/7 (Thomas Aji)

DID merupakan salah satu rangkaian acara AYD. Kegiatan ini berlangsung pada 29 Juli-1 Agustus 2017. Para peserta akan tinggal di rumah-rumah penduduk dan mengadakan sejumlah kegiatan di sebelas keuskupan yang ditunjuk sebagai wilayah pelaksanaan DID.

Beberapa delegasi DID-AYD di Dekanat Pusat berarak menuju Gereja St Paskalis, Cempaka Putih, Minggu, 30/7 (Thomas Aji)

Di KAJ, DID diadakan di delapan paroki di delapan dekanat, yakni: Paroki St Laurensius Alam Sutera-Dekanat Tangerang, Paroki St Paskalis Cempaka Putih-Dekanat Pusat, Paroki St Aloysius Gonzaga Cijantung-Dekanat Timur, Paroki Yohanes Bosco Danau Sunter-Dekanat Utara, Paroki St Albertus Harapan Indah-Dekanat Bekasi, Paroki St Matias Rasul Kosambi-Dekanat Barat II, Paroki Keluarga Kudus Pasar Minggu-Dekanat Selatan, dan Paroki St Maria de Fatima Toasebio-Dekanat Barat I.

Thomas Aji, Yanuari Marwanto

(Visited 6 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here