HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Orang Muda Dekanat Bekasi Ajak Delegasi AYD Bermain Angklung

47
Orang Muda Dekanat Bekasi Ajak Delegasi AYD Bermain Angklung
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – LAGU keroncong persembahan Orang Muda Paroki St Clara Bekasi Utara menghipnotis para delegasi Asian Youth Day, Minggu, 30/7. Total ada tujuh lagu yang mereka lantunkan di lapangan parkir Gereja St Albertus Agung Harapan Indah, Dekanat Bekasi, Keuskupan Agung Jakarta. Beberapa lagu itu antara lain: Gambang Semarang, Heal the World, Gang Kelinci, dan I Have a Dream.

Tak hanya memanjakan indra pendengar, para delegasi AYD dari Konferensi Para Uskup Filipina, Keuskupan Tanjungselor, Keuskupan Palangkaraya, Keuskupan Timika, dan Keuskupan Jayapura juga diajak untuk memainkan angklung bersama-sama.

“Kami ingin menampilkan banyak kreatifitas dalam kegiatan ini, seperti lagu dan tarian daerah, teater tentang ke-Indonesia-an, serta marawis dari orang muda sekitar Gereja,” ungkap Christina Mandy.

“Kami ingin mengenalkan ragam budaya di Indonesia melalui lingkup kecil di gereja, sebelum mereka mengenal negara ini lebih luas lagi. Harapannya, orang muda Katolik bisa menjaga keberagaman mulai dari Paroki lebih dulu,” tambah Ketua Panitia DID-AYD Dekanat Bekasi ini.

 

A. Aditya Mahendra

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here