HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Foto dan Video Penyambutan Peserta DID-AYD 2017 di Keuskupan Surabaya

61
Foto dan Video Penyambutan Peserta DID-AYD 2017 di Keuskupan Surabaya
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – AKHIRNYA para tamu acara Days in Dioceses (DID) Asian Youth Day (AYD) 2017 di Keuskupan Surabaya berdatangan di kota Surabaya merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur. Para tamu dari delegasi-delegasi ini rencananya akan tinggal di kota pahlawan selama kurang lebih empat hari.

Panitia AYD 2017 Keuskupan Surabaya dengan antusias telah menjemput delegasi dari keuskupan lain dan beberapa negara lain itu di Bandara Udara Juanda, Surabaya. Pada Sabtu 29/7, para tamu dari delegasi Timor Leste berjumlah 50 orang didampingi Romo Dionisio da Silva Sarmento yang akrab disapa Pastor Divo; dari Keuskupan Banjarmasin dengan jumlah 23 orang didampingi oleh Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Banjarmasin Romo Teddy Indrayana MSF; delegasi dari Keuskupan Samarinda berjumlah 16 orang dan dari delegasi negara lain sebanayak sembilan orang pun akhirnya hadir.

Berikut keseruan penyambutan peserta DID-AYD 2017 di Keuskupan Surabaya yang HIDUP unggah dari instagram Panitia DID-ADY 2017 Keuskupan Surabaya.

(ANS)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here