HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Seorang Pastor Muda Dibunuh

111
Seorang Pastor Muda Dibunuh
3.3 (65.71%) 7 votes

HIDUPKATOLIK.com – SEORANG imam muda telah dibunuh orang tak dikenal di Puerto Valdivia, Antioquia, Kolombia. Pastor Diomer Eliver Chavarría Pérez dibunuh persis pada hari ulang tahunnya ke-31, Kamis malam, 27/7. Uskup Santa Rosa de Osos, Mgr Jorge Alberto Ossa Soto telah mengeluarkan pernyataan resmi, seperti dilansir Agenzia Fides, (29/7). Pastor Chavarría selama ini berkarya di Paroki San Pedro de los Milagros dan Paroki Raudal, Keuskupan Santa Rosa de Osos.

Mgr Jorge Alberto meminta pertobatan para pembunuh dan menegaskan penolakan kepada setiap bentuk kekerasan terhadap kehidupan dan martabat manusia. Ia juga berdoa, agar Tuhan senantiasa memberi penghiburan kepada keluarga korban. “Ia telah menjadi korban dalam pelaksanaan misi-Nya,” ujar Mgr Jorge Alberto.

Pastor Chavarría lahir pada 1986 di Gomez Plata, Antioquia. Ia menerima rahmat tahbisan imamat pada 19 Maret 2012. Hingga kini, penyebab kematiannya masih diselidiki pihak berwenang.

Y. Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here