HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

OMK Agen Perubahan

17
OMK Agen Perubahan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – TAK bisa dipungkiri, saat ini komunikasi disadari sebagai kegiatan yang sangat sulit. Orang mulai tidak saling mengenal meski hidup dalam satu rumah. Komunikasi lebih di dunia maya daripada komunikasi langsung. Oleh karena itu, Orang Muda Katolik (OMK) harus tampil sebagai agen perubahan terhadap situasi yang demikian.

Penegasan ini disampaikan Pastor Ordy SMM di hadapan 200 peserta kegiatan Temu Kangen OMK Paroki Santa Maria Tanah Pinoh-Kota Baru, Keuskupan Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu-Selasa, 1-4/7. Selain kegiatan diadakan di Paroki St Maria, kegiatan yang sama juga diadakan di Stasi Santo Petrus Nanga Tangkit yang dikemas dalam aneka kegiatan, seperti bakti sosial, outbond, dan pentas seni.

Kepala Paroki St Maria, Pastor Silverius Yohanes Orwan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Gereja terhadap generasi muda sekaligus menjawab kerinduan OMK untuk berkumpul bersama. Merefleksikan tema, “OMK: Siap Menjadi Agen Perubahan”, Pastor Silverius mengharapkan agar kehadiran OMK di Tanah Pinoh bisa menjadi tanda dan sarana perubahan bagi anak muda yang lain. “Paling penting adalah berusaha memberi contoh bagi orang lain,” ucapnya. Temu kangen OMK ini ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Melawi, Dadi Suharya.

Fr. Yuventius Leo Rigby (Kota Baru)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here