HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 32 Tahun 2017

103
Majalah HIDUP Edisi 32 Tahun 2017
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – LAGU liturgi dalam perayaan Sakramen Perkawinan selalu menjadi pembicaraan umat. Ada yang setuju menggunakan lagu-lagu profan, tapi tak sedikit yang menentang. Sebenarnya, lagu-lagu seperti apa yang boleh dipakai dalam upacara Sakramen Perkawinan? Adakah panduannya? Dan, bagaimana Gereja menyikapi fenomena ini? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : St Rosa dari Viterbo berhasil mempertobatkan umat di kota Viterbo. Ia dijuluki “Suster Penyihir”.
  • Eksponen : Yohanes F.D. Kurniawan: Kaderisasi via Terapi Pikiran
  • Apa dan Siapa : Margijanto tak percaya, ia memenangi undian ziarah ke Eropa. Ia merasa ini modus penipuan. Uskup harus menelponnya.
  • Kesaksian : Pasutri Intan-Rosa: Berawal, Berakhir Gembira
  • Konsultasi Keluarga : Menghentikan Kebiasaan Masturbasi
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 32 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here