HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Asian Youth Day 2017: Peserta Mulai berkumpul di Yogyakarta

61
Asian Youth Day 2017: Peserta Mulai berkumpul di Yogyakarta
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SETELAH beberapa hari mengikuti dinamika di sebelas keuskupan di Indonesia, peserta Asian Youth Day 2017 (AYD7) hari ini berkumpul di Yogyakarta Indonesia. Jogja Expo Centre (JEC) dipilih sebagai venue utama untuk setiap kegiatan.

Setelah Misa penutupan days in the diocese (DID) di Keuskupan Malang, peserta AYD7 langsung bertolak ke Yogyakarta tadi malam. Pagi hari rombongan peserta AYD7 dari Malang sudah sampai di komplek JEC yang terletak di daerah Lempuyangan, Yogyakarta. Tak begitu lama, menyusul kontingen dari Keuskupan Surabaya.

Sementara itu, rombongan dari Keuskupan Purwokerto memulai pejalanan ke Yogyakarta tadi pagi dengan menggunakan jalur darat. Demikian juga peserta dari Magelang dan Bedono juga berangkat tadi pagi menuju Yogyakarta. Peserta dari Keuskupan Bandung juga sudah bertolak ke Yogyakarta, mereka berangkat dari Cirebon sebagai tempat penyelenggaraan DID di Keuskupan Bandung.

Hari ini lapangn udara Adisutjipto akan cukup berbeda, mengingat sebagian besar peserta akan menjadikan tempat ini sebagai pintu gerbang untuk masuk Yogyakarta.

Antonius E. Sugiyanto

(Visited 7 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here