Asian Youth Day 2017: Peserta Mulai berkumpul di Yogyakarta

162
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – SETELAH beberapa hari mengikuti dinamika di sebelas keuskupan di Indonesia, peserta Asian Youth Day 2017 (AYD7) hari ini berkumpul di Yogyakarta Indonesia. Jogja Expo Centre (JEC) dipilih sebagai venue utama untuk setiap kegiatan.

Setelah Misa penutupan days in the diocese (DID) di Keuskupan Malang, peserta AYD7 langsung bertolak ke Yogyakarta tadi malam. Pagi hari rombongan peserta AYD7 dari Malang sudah sampai di komplek JEC yang terletak di daerah Lempuyangan, Yogyakarta. Tak begitu lama, menyusul kontingen dari Keuskupan Surabaya.

Sementara itu, rombongan dari Keuskupan Purwokerto memulai pejalanan ke Yogyakarta tadi pagi dengan menggunakan jalur darat. Demikian juga peserta dari Magelang dan Bedono juga berangkat tadi pagi menuju Yogyakarta. Peserta dari Keuskupan Bandung juga sudah bertolak ke Yogyakarta, mereka berangkat dari Cirebon sebagai tempat penyelenggaraan DID di Keuskupan Bandung.

Hari ini lapangn udara Adisutjipto akan cukup berbeda, mengingat sebagian besar peserta akan menjadikan tempat ini sebagai pintu gerbang untuk masuk Yogyakarta.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here