Pesan Paus Fransiskus untuk OMK saat AYD 2017 di Yogyakarta, Indonesia

889
Paus Fransiskus
5/5 - (4 votes)

HIDUPKATOLIK.COM – Melalui Sekretaris Vatikan, Cardinal Pietro Parolin, Bapa Suci Paus Fransiskus menyampaikan salam hangat dan doanya kepada semua umat yang berkumpul di Yogyakarta dalam rangka Asian Youth Day ketujuh.

Bapa Paus berdoa semoga seluruh kaum muda dari segala penjuru Asia mendengarkan panggilan Tuhan dengan saksama dan menanggapi panggilan masing-masing dengan iman dan keteguhan hati. Dalam rangka mempersiapkan Hari Orang Muda Sedunia yang akan datang, Bapa Suci mengundang orang muda Katolik supaya mengikuti teladan Bunda Perawan Maria sebagai pewarta, berbicara kepadanya seperti layaknya berbicara kepada seorang ibu, dan selalu percaya terhadap perantaraannya.

Cardinal Pietro Parolina Sekretaris Negara Vatican

Dengan demikian, orang muda mengikuti Yesus dengan lebih dekat seperti halnya wanita muda dari Nazaret, sekaligus orang muda juga “memperbarui dunia dan meninggalkan jejak dalam sejarah” (Pesan kepada Kaum Muda, 21 Maret 2017). Dengan menyerahkan orang muda dan keluarga mereka kepada Bunda Maria, Paus Fransiskus dengan senang hati memberikan berkat apostoliknya sebagai tanda perdamaian dan kegembiraan dalam Tuhan.

(Foto: Paus dan Cardinal Pietro Parolina yang menjabat sebagai Sekretaris Negara Vatican sejak 15 Oktober 2013. Ia diangkat menjadi Kardinal pada 22 Februari 2014)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here