HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 33 TAHUN 2017

298
MAJALAH HIDUP EDISI 33 TAHUN 2017
3.3 (66.67%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – MERDEKA! Agustus, bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Setelah 72 tahun merdeka, kebhinnekaan Indonesia masih saja menjadi persoalan. Banyak kearifan lokal yang mengajak bangsa ini untuk hidup dalam kebersamaan, meskipun ada perbedaan. Bagaimana refleksi terhadap keanekaragaman Indonesia dalam bingkai kemerdekaan bangsa? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Beata Itala Mela pernah menjadi seorang ateis. Tapi, Tuhan membuktikan kasih-Nya dengan memilih dia sebagai pendoa bagi kaum ateis.
  • Eksponen : Wendy Kusumowidagdo pernah menghadapi pengalaman pahit. Kini, ia berupaya membangun karakter generasi muda.
  • Apa dan Siapa : Intan Murni dan Hyeongyeong Im: Persahabatan Tanpa Batas
  • Kesaksian : Klemens Bele: Berbagi Cahaya Iman dan Ilmu
  • Konsultasi Keluarga : Relasi Intim dengan Imam
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 33 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here