HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sekolah Se-Kota Nabire Diliburkan Demi Para Frater

1957
Bupati Nabire, Isaias Douw
Sekolah Se-Kota Nabire Diliburkan Demi Para Frater
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM-BUPATI Nabire, Isaias Douw mengintruksikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk menyukseskan kegiatan penerimaan jubah 30 Frater Tahun Orientasi Rohani (TOR) di Gereja Kristus Raja Kita Bukit Meriam dan peresmian Gedung TOR St Paulus Interdiosesan regio Papua di Jayanti, Nabire, Rabu. 09/8.

Dalam rangka menyukseskan dua pesta iman di Kabupaten Nabire, Bupati Isaias meminta agar semua pelajar Katolik se-Kota Nabire diliburkan. Ia meminta kepada seluruh ASN dan pelajar se-Kabupaten Nabire untuk tidak masuk sekolah pada hari tersebut agar bisa mengikuti Misa penerimaan busana rohani dan pemberkatan gedung.

“Saya sudah instruksikan kepada ASN dan pelajar yang beragama Katolik, pada Rabu dan ikut misa penjubahan dan pemberkatan,” katanya.

Diharapkannya, semua mensyukuri penjubahan dan mendoakan agar 30 Frater bisa melanjutkan ke STFT, dan kelak menjadi imam Katolik atau pastor, untuk pelayanan umat Tuhan di seluruh pelosok tanah Papua. “Saat ini banyak gereja Katolik di tanah Papua, terutama yang berada di pegunungan dan kepulauan yang membutuhkan tenaga pastor,” katanya.

Ketua Panitia misa penjubahan dan peresmian gedung TOR, Ibu Yufinia Mote, mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk kesuksesan acara ini. “Saya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi umat Katolik, agar acara berjalan lancar,” katanya.

Menurut rencana, pada Rabu nanti, akan hadir lima uskup dari lima keuskupan se-tanah Papua di Nabire, yang memimpin misa gereja Kristus Sahabat Kita Nabire.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here