Kita Bhinneka, Kita Indonesia

2550
Didiek menjelaskan tentang tema KAJ 2018.
[HIDUP/Christoforus Marimin]
Kita Bhinneka, Kita Indonesia
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – TIM Karya Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), A.G. Didiek Dwinarmiyadi menyampaikan, tema KAJ pada 2018 adalah “Amalkan Pancasila, Kita Bhinneka, Kita Indonesia”. Tema itu disampaikan Didiek di tengah acara Hari Studi Dewan Karya Pastoral dan Komisi-Komisi KAJ, di aula atas Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu, 29/7.

Pada hari studi itu, Vikaris Jenderal KAJ Romo Samuel Pangestu menegaskan, kehadiran para Dewan Karya Pastoral serta penggiat komisi semata-mata bukan untuk mengabdi kepada komisi atau keuskupan, tapi melayani umat dan masyarakat, agar mereka semakin merasakan kehadiran Allah yang Maharahim.

Romo Samuel menyadari, roda karya komisi dan keuskupan sanggup berjalan berkat bantuan para relawan. Namun, Romo Samuel mengharapkan, meski menyandang predikat sukarelawan, tapi jangan bekerja menurut suka-suka sendiri. “Kami menawarkan spiritualitas berbeda, bekerja tidak ada upahnya harus bekerja lebih baik. Kapan lagi kita melayani mereka? Tidak semua orang mendapatkan kesempatan indah ini,” ujarnya.

Christoforus Marimin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here