HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Piala Bergilir Komsos Paroki Katedral Bogor Kembali Diperebutkan

133
Staf Komsos Paroki BMV Katedral Bogor menerima piala dari perwakilan WKRI Bogor untuk diperebutkan kembali. (Dok. Komsos Paroki BMV Katedral Bogor).
Piala Bergilir Komsos Paroki Katedral Bogor Kembali Diperebutkan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – DUA tahun lalu saat Festival Komsos Paroki Beatae Mariae Virginis (BMV) Katedral Bogor dihelat, komunitas Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Bogor keluar sebagai pemenang untuk lomba buletin. Anugerah jurnalistik itu membuka atmosfer untuk menumbuhkan minat menulis dan berkreatifitas bagi umat.

Waktu itu, tiga juri yakni Romo Alfon Sutarno (Delegatus Komsos), Bernadus Wijayaka (Redaktur Suara Pembaruan), dan Ignatius Herjanjam (Pemimpin Redaksi Berita Umat) memberikan penilaian yang memenangi buletin karya WKRI tersebut.

Kini, dua tahun setelah gelaran Festival Komsos itu berlalu, pada 1 Oktober 2017 nanti akan diumumkan pemenang lomba buletin persis di ulang tahun emas Berita Umat. Antusiasme peserta untuk mengikuti lomba buletin tahun ini cukup tinggi. Apalagi lomba ini terbuka untuk umum. Ketua WKRI Bogor Katarina Catri Erliana mengatakan pihaknya kembali akan mengikuti kompetisi buletin tahun ini. “Iya, kami siap kembali ikuti kompetisi, dan akan menyajikan karya terbaik pada lomba buletin tahun ini,” ujarnya.

Panitia lomba buletin memperkirakan, kompetisi kali ini akan jauh lebih ketat dan lebih berbobot. “Kalau dilihat dari peserta yang mendaftar bervariasi, bukan hanya dari Bogor saja. Ada pula peserta yang berasal dari Purworejo, Bali dan Cianjur,” ungkap penanggung jawab lomba buletin Jesica Angelina.

Selain lomba buletin, dalam Festival Komsos kali ini panitia juga menggelar lomba fotografi, cerpen, dan film pendek. Lomba-lomba tersebut dimasudkan untuk mencari dan mengasah talenta-talenta yang berkualitas dalam karya seni dan karya jurnalistik.

(ANS)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here