HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sinode 2018: Paus Ajak Orang Muda Mengisi Kuisioner

1264
Paus Fransiskus berjalan bersama orang muda. (catholicweekly.com.au)
Sinode 2018: Paus Ajak Orang Muda Mengisi Kuisioner
5 (100%) 7 votes

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus mengundang orang muda dari seluruh dunia untuk terlibat mengisi kuisioner sebagai bahan Sinode Uskup, Oktober 2018. Melalui akun Twitter @pontifex, pertengahan Agustus lalu, Paus melayangkan undangan bagi orang muda untuk mengisi kuisioner. “Dear young people, you are the hope of the Church. Do you dream about your future? Then take part in #synod18,” demikian cuitan Paus Fransiskus.

Kuisioner bisa dilihat langsung melalui survey-synod2018.glauco.it. Survei ini menggunakan enam bahasa: Jerman, Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, dan Portugal. Survei ditujukan bagi orang muda di seluruh dunia yang berusia antara 16 sampai 29 tahun. Hasil survei akan menjadi bahan Sinode Uskup tahun depan yang mengambil tema “Youth, Faith and Vocational Discernment”.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here