HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jokowi Siap Hadiri Kongres PMKRI di Palembang

1050
Presiden Jokowi dan Ketua Presidium PMKRI, Angelo Wake Kako
Jokowi Siap Hadiri Kongres PMKRI di Palembang
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menerima Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara pada selasa siang (22/08/17).

Pertemuan yang dilakukan tertutup tersebut membahas beberapa persoalan kebangsaan. Beliau mengapresiasi PMKRI yang selama ini terus berkomitmen menjaga persatuan nasional.

“Saya tahu dan berterima kasih karena selama ini kalian (PMKRI) membantu untuk menjaga harmoni kebangsaan”, ungkap Jokowi.

Sementara itu, PP PMKRI yang diwakili oleh Ketua Presidium, Angelo Wake Kako turut menyampaikan ihwal persoalan kebangsaan, salah satunya adalah komitmen PMKRI dalam upaya memerangi radikalisme.

“Kami berkomitmen menjaga Indonesia dari sikap provokatif yang dapat memecah belah keutuhan kita”

Pertemuan yang berlangsung 30 menit tersebut berlangsung cair dan santai. Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan ( KSP) Teten Masduki, sementara PMKRI diwakili oleh Ketua dan 9 pengurus lainnya.

Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menerima Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara pada selasa siang (22/08/17)

Selain membahas persoalan kebangsaan, Angelo Wake Kako juga secara resmi mengundang Presiden untuk menghadiri dan membuka kegiatan Kongres/MPA PMKRI di Palembang pada bulan Januari 2018.

Menerima undangan lisan dan surat resmi yang langsung diserahkan tersebut, Jokowi bersedia dan menyanggupi untuk hadir di acara setiap 2 tahunan tersebut.

” Saya siap hadir di acara Kongres kalian, harap diingatkan lagi dua minggu sebelum kegiatan”, tutup Jokowi.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here