HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 35 TAHUN 2017

281
MAJALAH HIDUP EDISI 35 TAHUN 2017
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – MARTHA Tilaar akan berusia 80 tahun pada awal September ini. Ia membangun usaha dalam semangat kasih, memperkenalkan kearifan lokal, dan memberdayakan perempuan. Bagaimana kiprah para pengusaha perempuan Katolik yang lain? Seperti apa peran perempuan dalam dunia bisnis dan sosial? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Sejak muda, St Symmachus telah mengabdi kepada Gereja hingga terpilih jadi Paus. Ia berani dan gigih melawan Skisma Laurentius yang merongrong Takhta St Petrus.
  • Eksponen : Lucia Kusumawardani T.P.: Tulah Menjadi Konduktor
  • Apa dan Siapa : Siti Khotimah menjadi salah satu rekan muda Muslim dalam AYD lalu. Bagi dia, AYD menjadi berkat dalam membina kasih antaragama.
  • Kesaksian : Mona Lohanda tak pernah bercita-cita sebagai sejarawan. Tapi kini, ia dikenal sebagai sejarawan. “Ini kehendak Tuhan.”
  • Konsultasi Keluarga : Terjerat Trauma Perisakan
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 35 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here