HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Siap-Siap, Pertemuan Keluarga Sedunia di Dublin

102
(worldmeeting2018.ie)
Siap-Siap, Pertemuan Keluarga Sedunia di Dublin
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – PERSIAPAN Pertemuan Keluarga Sedunia sudah mulai dilakukan. Acara tahunan ini akan digelar di Dublin, Irlandia, 21-26 Agustus tahun depan. Uskup Agung Dublin, Mgr Diarmuid Martin bersama Sekretaris Jenderal panitia acara tersebut, Pastor Timothy Bartlett meluncurkan program persiapan di tempat ziarah Our Lady of Knock di Irlandia barat, awal pekan lalu.

Pertemuan Keluarga Sedunia ini diprakarsai Paus Yohanes Paulus II pada 1994. Pertemuan tahun depan akan mencakup tiga hari kongres dengan tema “Injil bagi Keluarga: Sukacita bagi Dunia”.

“Semua persiapan telah berjalan baik,” ujar Pastor Bartlett. “Selama satu tahun ini, persiapan akan terus dilakukan, terutama untuk menfasilitasi keluarga untuk merefleksikan lebih mendalam Nasihat Apostolik Paus Fransiskus Amoris Laetitia,” imbuhnya seperti dilansir Radio Vatikan, (24/8).

Pastor Bartlett juga mengungkap tantangan keluarga masa kini, terutama di Irlandia. “Tema keluarga sangat menyentuh semua kehidupan. Acara ini disambut sangat positif oleh umat di Irlandia, karena mereka sadar bahwa keluarga adalah bagian paling mendasar dalam kehidupan mereka.”

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here