HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Bersama Kominfo, Komsos KWI Bentuk Satgas Media Sosial

62
Niken Widiastuti (Dok. HIDUP).
Bersama Kominfo, Komsos KWI Bentuk Satgas Media Sosial
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – DIRJEN Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Niken Widiastuti juga mengunjungi kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) di Jakarta. Niken bertemu dengan para Uskup yang sedang rapat Presidium KWI, pada Jumat, 25/8. Pertemuan ini berlangsung sekitar 90 menit. Seperti diberitakan mirifica.net, (25/8), di hadapan para Uskup dan imam, Niken memaparkan revolusi media dan perkembangan bisnis media dalam penyebaran konten negatif, yang melayani pesanan sponsor.

Niken mengatakan bahwa pemerintah meminta Gereja Katolik untuk berperan aktif bersama pemerintah dan masyarakat bersama-sama memerangi penyalahgunaan media, terutama media sosial. Niken juga mengungkapkan langkah kerjasama yang sudah disepakati bersama Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) KWI untuk membentuk kelompok “satgas media sosial”. Kelompok ini akan tersebar di tujuh kota besar di Indonesia. Kerjasama ini akan dimulai pertengahan September mendatang.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here