HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 36 TAHUN 2017

294
MAJALAH HIDUP EDISI 36 TAHUN 2017
2 (40%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – SETIAP September, umat Katolik merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN). Kali ini, tema yang kita geluti adalah “Kabar Gembira di Tengah Gaya Hidup Modern”. Bagaimana komunitas-komunitas pencinta Kitab Suci menanggapi tema ini? Bagaimana pewartaan Kitab Suci dalam himpitan gaya hidup masa kini? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : “Saya sangat memuji status perkawinan. Bagi saya perkawinan itu suci dan tak bernoda,” ungkap Beata Angelina Marsciano suatu kali.
  • Eksponen : Kardinal Luis Antonio G.T.: Kardinal dari Cavite
  • Apa dan Siapa : Romo Simon Petrus Lili Tjahjadi merayakan 25 tahun imamat. Sepulang studi dari Jerman, ia pernah disangka tukang ojek.
  • Kesaksian : Charlie Gard, bayi tampan yang meninggal akhir Juli lalu, sempat menjadi perhatian dunia. Seperti apa perjuangan orangtua Charlie mempertahankan nyawanya?
  • Konsultasi Keluarga : Istri Sakit, Izinkan Suami Selingkuh
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 36 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here